Senin, 28 Januari 2013

Tabel dan Grafik Cita – Cita


Untuk tugas Ilmu Sosial Dasar kali ini  adalah membuat tabel dan grafik cita – cita dari dahulu hingga masa yang akan datang atau masa depan. Manfaat dari tugas ini adalah untuk mengetahui seberapa besar cita – cita yang ingin kita capai dan berusaha dalam mengejar cita – cita tersebut.
Dibawah ini adalah tabel dan grafik cita – cita saya:

TAHUN
CITA – CITA



2009
Saya lulus SMP dengan nilai yang lumayan bagus
Masuk SMA yang saya inginkan
Pernah dipanggil ke ruang BK karena rambut panjang, seragam tidak rapih dll
Mendapat nilai – nilai yang bagus
Mendapat peringkat 2 dikelas
Pernah dihukum bersihin sekolah
Mengalami musibah kecelakaan motor
Belajar sungguh – sungguh agar masuk IPA

2010
Saya masuk jurusan IPA
Saya sering begadang dan main game
Mengalami penurunan nilai yang drastis
Saya mencoba bangkit

2011
Saya memperbaiki sikap saya
Perlahan nilai – nilai saya membaik
Tidak mencapai target peringkat yang saya inginkan
Bisa mengikuti pelajaran jurusan IPA dengan baik






2012
Semakin serius pada kelas 3
Mengikuti bimbel dari dalam sekolah maupun diluar sekolah
Belajar menghadapi UN
Mendapat jalur undangan untuk masuk PTN
Tapi tidak ada yang berhasil lulus
Lulus UN dengan nilai yang baik
Mencoba mendaftar SNMPTN
Tidak lulus SNMPTN
Mendaftar di Universitas Gunadarma
Diterima di Jurusan Teknik Informatika
Kuliahnya lancar
Belajar menghadapi UTS
Mendapat nilai UTS yang bagus

2013
Belajar menghadapi UAS
Lancar dalam UAS
Mendapakan IPK yang bagus
2014
Lancar dalam kuliah                                           
Mendapatkan IPK yang memuaskan
2015
Tetap lancar dalam kuliah
Mendapatkan IPK yang bagus
2016
Lulus dengan IPK yang memuaskan
2017
Mencari pekerjaan yang sesuai dengan skill
2018
Mendapat pekerjaan yang mapan
Membahagiakan orang tua

Grafik Cita - Cita  


1 komentar:

  1. OK...PASTIKAN UNTUK SELALU MELIHAT DAN MEREVIEW KE TAHAP2 DALAM MENCAPAI TUJUAN HIDUP


    FURUHITHO

    BalasHapus